close
TELP. KAMI : (021)2710.1381 - 9346.1965

Entri Populer

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Ingat tanggal 9 April 2014 nanti, saat buka lembaran kertas pemilih DPRD Kota Bekasi, carilah Partai Nomor 10-HANURA, Coblos Caleg Nomor 1, Syaherallayali, SE. - Do'akan dan Dukung Kami, Saatnya Hati Nurani Bicara

close

Senin, 14 Oktober 2013

Strategi Win-HT, Pasang Billboard & Banyak Kuis

Kuis Kebangsaan Kampanyekan Win HT Partai Hanura 



KOMPAS.com — Bakal calon wakil presiden dari Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo meyakini popularitas maupun elektabilitas dirinya dan pasangannya, Wiranto, serta Hanura akan terus meningkat menjelang Pemilu 2014. Berbagai langkah akan dilakukan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas itu.

Hary Tanoe mengatakan, idealnya popularitas Wiranto-Hary Tanoe (Win-HT) dan Hanura mencapai 100 persen, atau seluruh rakyat Indonesia mengenal Win-HT sebagai bakal capres-cawapres dan Hanura sebagai peserta pemilu 2014.

Untuk meningkatkan popularitas itu, Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) Hanura yang diketuai Hary Tanoe memasang billboard di seluruh kabupaten/kota di Pulau Jawa untuk menyosialisasikan Win-HT.

"Namun popularitas tidak jamin akan terpilih. Tugas sekarang yang harus dilakukan bagaimana meningkatkan elektabilitas Hanura dan Win-HT," kata Hary Tanoe saat acara peresmian pemasangan billboard Win-HT se-Pulau Jawa di Kantor DPP Hanura di Jakarta, Senin (14/10/2013 ).

Hary Tanoe menambahkan, untuk meningkatkan elektabilitas, jajaran Hanura harus mulai masuk ke substansi ketika kampanye. Hanura, kata dia, harus menjadi bagian dari solusi masalah.

"Masyarakat sekarang menginginkan ada perubahan, bagaimana Indonesia lebih baik, bagaimana memaksimalkan potensi yang dimiliki," kata pengusaha media massa itu.

Langkah lain, Hary Tanoe terang-terangan mengungkapkan memakai salah satu media miliknya, yakni RCTI. Mulai hari ini, kata dia, tayangan salah satu program di RCTI, yakni Kuis Kebangsaan Win-HT ditingkatkan dari dua kali sehari menjadi empat kali sehari.

"Tentunya ini kami harapkan dapat tingkatkan simpati. Kebangsaan mulai pudar karena itu kami angkat kembali," kata Hary Tanoe.

Seperti diberitakan, elektabilitas Wiranto maupun Hary Tanoe masih rendah berdasarkan hasil survei berbagai lembaga. Terakhir, hasil survei lembaga Pusat Data Bersatu, elektabilitas Wiranto hanya 4 persen, tertinggal jauh dari Joko Widodo yang mencapai 36 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanura Tak Kan Khianat - Hidup Mati Bersama Rakyat

BeritaTerkini

H. Mulyadi Caleg PDIP Kota Bekasi




. Murfati Lidianto, SE .-

: H.M. Zaini - Kota Bekasi :-