close
TELP. KAMI : (021)2710.1381 - 9346.1965

Entri Populer

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Ingat tanggal 9 April 2014 nanti, saat buka lembaran kertas pemilih DPRD Kota Bekasi, carilah Partai Nomor 10-HANURA, Coblos Caleg Nomor 1, Syaherallayali, SE. - Do'akan dan Dukung Kami, Saatnya Hati Nurani Bicara

close

Rabu, 11 September 2013

Cawara Tingkat Provinsi Dan Kota Gencar Blusukan

Znews- Cipayung,Semakin gencar blusukan yang di lakukan Ir. H. Atang Muharam cawara tingkat DPRD Provinsi Jabar dapil kota Depok dan Bekasi no urut 8, kota Depok yang dia sambangi kali ini, yang juga di temani oleh cawara DPRD tingkat kota Depok Budi Jaya, S.Pdi dapil Cipayung Sawangan Bojong Sari no urut 2, silaturahmi kali ini di kediaman  Ust. Abdul Ghani Djamal selaku tokoh masyarakat di Kel. Cipayung Rt 01 yang sekaligus tim sukses Budi Jaya pada Rabu (11/9).


Kurang lebih satu jam H. Atang Muharam dan Budi Jaya berbincang dan sesi tanya jawab kepada masyarakat yang hadir di acara tersebut,”kedatangan kami ke Cipayung tidak lebih hanya menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan pemuda,” ungkap H. Atang.

H.Atang Muharam menambahkan bahwasanya ini adalah tindak lanjut dari perkenalannya dengan Ust Ghani,” kami berharap kunjungan kali ini bisa menjadi aspirasi masyarakat yang belum terserap dengan baik,”tandasnya.

Kedua cawara partai Hanura itu terlihat akrab dengan masyarakat yang hadir, dan di kesempatan itu pula dia mohon restunya kepada tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di Cipayung umumnya kota Depok.
“kami mohon doa, restu dan dukungannya, karena niatan saya untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk mewakili tingkat kota dan provinsi,” jelas Budi Jaya kepada masyarakat.

Di kesempatan itu pula Ust Abdul Ghoni menyampaikan kepada calon wakil rakyat baik tingkat DPRD kota Depok atau DPRD Provinsi,” berkaitan dengan pemilihan legislatif setiap cawara sangat urgen untuk memperkenalkan diri ke masyarakat, jangan sampai nanti masyarakat itu membeli kucing dalam karung, kenapa, karena dia dipilih oleh masyarakat, kedepannya kalau ada dewan yang jadi lalu apa yang di berikan dewan kepada kita,” tuturnya.

Sumber : Znewsmedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hanura Tak Kan Khianat - Hidup Mati Bersama Rakyat

BeritaTerkini

H. Mulyadi Caleg PDIP Kota Bekasi




. Murfati Lidianto, SE .-

: H.M. Zaini - Kota Bekasi :-